Mesum Ditempat Umum, 2 Pasang ABG Dijaring Satpol PP

2066 views
tampak ABG mesum yang terjaring razia Satpol PP. foto : arie/mc.com

tampak ABG mesum yang terjaring razia Satpol PP. foto : arie/mc.com

 

Satpol PP Razia Anjal dan Pelajar Mesum | oleh : arie

Maduracorner.com, Bangkalan – Dua pasang Anak Baru Gede (ABG) masing-masing berstatus pelajar SMP dan SMA terpaksa digelandang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangkalan, Rabu (26/6) siang tadi. Dua pasang pelajar yang namanya dirahasiakan itu ditangkap karena kedapatan bermesum ria di tempat umum. Sejoli pertama diciduk di kawasan sepi jalan ring road barat kota Bangkalan, sedangkan pasangan lainnya di sekitar jalan akses  jembatan Suramadu (tangkel).

Kedua pasang pelajar itu merupakan ‘korban’ razia Satpol PP dalam rangka operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar hingga menjelang bulan suci ramadhan.

“Kita memang mengadakan razia di tempat sepi yang rawan kriminal. Selain alasan kurang etis karena berduaan di tempat seperti itu, perbuatan mereka juga dapat memancing para pelaku kejahatan yang cenderung mencari sasaran di tempat sepi,” tegas Bambang Setiyawan, Kepala Kantor Satpol PP setempat.

Selain merazia pelajar mesum, Satpol PP Bangkalan menjaring para anak jalanan (anjal) yang beraksi sebagai pengamen dan pengemis. Terutama bagi mereka yang tidak memiliki identitas apapun, baik KTP maupun SIM. Para anjal ini di bawa ke kantor Satpol PP untuk di data asal usulnya. Selanjutnya, setelah diberi pembinaan, baik para pelajar mesum maupun anjal yang terjaring, oleh Satpol PP mereka diserahkan kembali ke keluarganya.(rie/krs)

Email Autoresponder indonesia