Milanisti Rebut Dua Gelar Sekaligus di Turnamen Futsal K-Conk Cup 2015

image

Tim K-Conk Milanisti Berpose Dengan 2 Piala Yang Mereka Raih Usai Laga K-Conk Cup

Bangkalan, maduracorner.com – Tim futsal K-Conk Milanisti gagal maju ke babak final usai dikandaskan tim K-Conk King Company di laga semifinal. Namun mereka mampu bangkit dengan merebut gelar juara 3 dengan mengalahkan tim futsal SMK Labang, saat perebutan posisi 3 dalam laga yang dilangsungkan senin (21/12/2015) malam.

“Jujur saja, kami sebenarnya sudah sangat bersyukur bisa lolos ke babak semifinal. Karena ini memang target awal kita. Apalagi kita juga terus terang buta dengan kekuatan tim futsal dari korwil-korwil K-Conk maupun tim-tim dari SMA yang ikut”,terang pelatih tim K-Conk Milanisti, Didik Krezna kepada maduracorner.com saat ditemui usai laga melawan SMK Labang.

“Bagi kami, (lolos semifinal) itu sudah cukup. Makanya saat pertandingan untuk perebutan posisi tiga, kami istirahatkan sejumlah pemain inti. Selain karena mereka kecapekan karena bertanding secara marathon sejak awal, kami beri kesempatan pemain cadangan untuk ikut tampil dan merasakan atmosfir pertandingan”,paparnya lagi.

Tidak hanya meraih trophy juara 3, K-Conk Milanisti juga punya kebanggaan lebih dalam turnamen kali ini. Yaitu setelah mereka mampu meraih anugerah supporter terbaik dari pihak panitia. “Luar biasa! Terima kasih buat kawan-kawan panitia dari Mabes K-Conk”,teriak Capo MI Bangkalan, Yoedhi setelah penyerahan piala.

Wacapo MI Basis Madura ini juga mengatakan, pihaknya merasa bangga karena bisa mengharumkan nama besar Milanisti Indonesia lewat ajang futsal ini. “Dua gelar sekaligus, ini sudah diluar ekspektasi kami. Luar biasa!”,tandasnya dengan senyum lebar. “Terima kasih juga buat kawan-kawan Ultras Sarungan Bangkalan yang sudah bising di tribun GOR SAKAN Bangkalan”,pungkasnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia