Milanisti Sabet Gelar Terbaik Fashion Show Antar Fans Klub Eropa di Bangkalan Plaza

image

Sherly Karina N. Aggoman Dari MI Bangkalan Tampil Sebagai Juara 1

Bangkalan, maduracorner.com – Duta Milanisti Indonesia (MI) Bangkalan berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam pagelaran fashion show antar fans klub Eropa di Bangkalan Plaza, minggu (20/9/2015) pagi. Yakni atas nama Sherly Karina Anggoman.

Cewek manis kelahiran Bangkalan 20 tahun lalu ini pun berhak atas sejumlah uang tunai dan trophy yang disediakan penyelenggara. “Alhamdulillah, kita bisa keluar sebagai Juara 1. Ini tentu kebanggaan bagi MI Basis Madura, khususnya kami yang di Bangkalan”,kata Capo MI Bangkalan, Rahadian Wahyudi kepada maduracorner.com usai penyerahan gelar bagi Sherly Karina.

Pria berbadan subur tersebut mengatakan, pihaknya sebenarnya mendaftarkan 3 duta sebagai perwakilan MI Bangkalan dalam lomba berbusana bola tersebut. Namun hanya 1 duta yang bisa menyabet gelar. “Selain Karina, ada 2 duta kita lainnya yang ikut. Termasuk 1 duta cowok”,imbuh Yudi, sapaan akrab Ketua penggemar klub AC Milan di Bangkalan tersebut.

Sementara untuk Juara 2 dan 3 masing-masing diperoleh oleh perwakilan dari Juventus Club Indonesia dan Barcelonista Bangkalan. “Bisa berpartisipasi saja, kita sudah bangga. Apalagi ini bisa jadi yang terbaik. Ya Alhamdulillah, mas”,pungkas Yudi dengan senyum sumringah. (mad)

Penulis : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia