Minta Cerai Malah di Bacok

895 views
Ilustrasi

Ilustrasi

Maduracorner.com, Pamekasan- Di duga tidak mau di ceraikan, suami tega menganiaya istrinya sendiri dengan cara membacok sang istri akibatnya, korban mengalami sejumlah luka tusuk di bagian dada, perut dan paha. Sementara pelaku melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas kepolisian resort Pamekasan.

Istri yang Malang itu adalah Linda (25) wanita muda warga kelurahan Kanginan Kabupaten Pamekasan terpaksa di larikan ke rumah sakit Marto Dirjo Pamekasan, karena mengalami luka bacok di bagian dada perut dan paha. dugaan sementara pelakunya adalah Mamang (40) suami korban sendiri yang sudah lama pisah ranjang. bahkan sering kali Linda meminta diceraikan namun sang suami tetap menolak.

Karena kesal dengan ulah korban yang terus minta diceraikan, pelaku kemungkinan gelap mata dan dia nekad membacok isterinya yang mengakibatkan korban terluka hingga tak sadarkan diri. korban di bacok pelaku di salah satu rumah kos di jalan Jokotole Pamekasan.

Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Nurul Amin, ketika dikonfirmasi menyatakan, pihaknya belum tahu pasti motif dari pembacokan tersebut, karena sampai saat ini/ korban masih bungkam. sementara suami korban, mamang masih dalam pengejaran polisi. (ari/min)

Email Autoresponder indonesia