Minta Uang Tak Dikasih, Ibu Kandung Di Parang

625 views

 

Dalam keadaan mabuk, Arif sabet ibunya dengan parang  | Oleh : Nizamuddin

 

Moh siah ayah Arif saat melapor di SPK Mapolres Bangkalan-Foto : Nizamuddin/MC.com

Moh siah ayah Arif saat melapor di SPK Mapolres Bangkalan-Foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan-Gara-gara mau pinjam uang pada saudara perempuannya tidak dikasih, Seorang anak tega memukul tangan kiri ibu kandungnya dengan parang, Pelaku penganiayaan Arif (32) melukai ibunya, Maimunah (51) dengan sebilah parang, di rumahnya jl. Kh. Hasyim As’ary kelurahan Demangan Bangkalan Madura.

Berdasarkan informasi dari Moh. Siah,  yang tiada lain ayah kandung pelaku sendiri, menjelaskan, dalam keadaan mabuk, Arif mau pinjam uang kepada saudara perempuannya Yuli, karena tidak dikasih, Arif marah-marah sambil menghunus sebilah parang, yang ditujukan pada kakak kandungnya, melihat hal tersebut, ibunya berusaha melerainya, namun naas, ibunya terkena sabetan parang Arif.

“Saya sudah gak tahan, melihat kelakuan Arif ini mas, dia sudah tega melukai ibu kandungnya sendiri, hingga tanganya dijahit, jadi saya harap pada polisi, segera menangkapnya, kalau dia melarikan diri atau melawan tembak saja kakinya,” ujar Moh. Siah, dengan nada kesal saat melapor di Mapolres Bangkalan, Jumat (14/06).

Sementara menurut Maimunah, Arif memang kerjaannya selalu mabuk, dan kalau tidak punya uang, kakak perempuannya yang jadi sasaran untuk pinjam uang, tapi tidak pernah dibayar. “Saya kasihan sama kakak kandungnya ini mas, setiap hari selalu dipinjami uang, tapi tidak pernah dibayar,  kalau untuk istri dan kedua anaknya, saya gak papa, tapi ini hanya untuk mabuk-mabukan, kan kasihan juga kakaknya yang bekerja setiap hari,” kata Maimunah.(nzm/min)

Email Autoresponder indonesia