Misi Ke’ Lesap ke 8 Besar Divisi III

974 views

 

 

Dukungan K-conk Mania pada penyisihan divisi III zona Jawa Timur putaran I lalu diharapkan kembali mampu mendongkrak performa Perseba Bangkalan pada putaran II yang akan digelar di SGB 5-8 Nopember mendatang. foto: aguslempar/mc.com

Dukungan K-conk Mania pada penyisihan divisi III zona Jawa
Timur putaran I lalu diharapkan kembali mampu mendongkrak performa
Perseba Bangkalan pada putaran II yang akan digelar di SGB 5-8
Nopember mendatang. foto: aguslempar/mc.com

Hanafing : “Kami Harus Tetap Waspada,” | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Penampilan memukau yang ditunjukkan Perseba Bangkalan di penyisihan putaran I divisi III zona Jawa timur, membuat ekspektasi publik sepak bola Bangkalan terangkat. Optimisme tinggi untuk memperlebar jalan menuju kasta divisi II pun diusung K-conk Mania –suporter Perseba.

Namun hal itu tak terlihat dari sikap Hanafing, pelatih Perseba. Meskipun timnya mampu tampil dominan di putaran pertama lalu dengan koleksi 26 gol dari 3 pertandingan, tapi sikap waspada tetap ditanamkan pelatih berdarah Makassar itu.

“Lawan-lawan kami di grup I ini tentu sudah menyiapkan strategi khusus untuk bersaing. Ini yang harus kami waspadai,” ujarnya kepada maduracorner.com.

Namun laskar Ke’Lesap (julukan Perseba) memiliki satu keuntungan dibanding tim lain, yakni sebagai tuan rumah. Dengan ini, Hanafing mengaku akan memanfaatkan dukungan publik sepak bola Bangkalan untuk mengangkat performa Laskar Ke’ Lesap.

“Tampil sebagai tuan rumah tentu menguntungkan. Kami akan mendapat suntikan moril karena bermain di depan publik sendiri. Ini yang harus kami manfaatkan dengan baik,” imbuh pelatih yang pernah membesut PSM Makasar dan PSIM Yogyakarta itu.

Di grup I babak 16 besar zona Jawa Timur kali ini, Perseba akan bergabung dengan 3 kontestan lainnya yaitu Persemag Magetan, Lamongan FC dan Triple S Kediri. Juara dan runner up grup akan lolos ke babak 8 besar.

Sementara itu, hasil drawing mempertemukan Perseba dengan Persemag Magetan di laga pembuka yang akan digelar selasa (5/11) sore mendatang.(bai/krs)

(selengkapnya lihat jadwal pada grafis).

Jadwal pertandingan Perseba Putaran II Divisi III grup I zona Jatim

Selasa, 5 Nop 2013 │Perseba v Persemag Magetan │kick off : 15.00 WIB

Rabu, 6 Nop 2013 │Lamongan FC v Perseba │kick off : 18.30 WIB

Jum’at, 8 Nop 2013 │Perseba v Triple S Kediri │kick off 18.30 WIB

Seluruh pertandingan digelar di Stadion Gelora Bangkalan

Email Autoresponder indonesia