Mitra Kukar Menang Tipis Lawan Madura United

625 views

TENGGARONG, maduracorner.com – Mitra Kukar berhasil menuai poin penuh setelah mengalahkan Madura United di pekan ke-23 Liga 1 2017. Pertandingan yang berlangsung di di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, berakhir dengan skor 2-1, Minggu (3/9/2017) petang. 

Berlaga sebagai tim tamu Madura United tampil begitu mengesankan di babak pertama. Namun, serangan yang dilancarkan lini depan belum berhasil membobol gawang tuan rumah. 

   

Hingga akhirnya, memasuki menit ke-35 Madura United mampu memecah kebuntuan lewat gol yang diciptakan Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi ini berhasil 

menyambut umpan sundulan Munhar di depan gawang Mitra Kukar. Skor pun berubah menjadi 1-0 hingga babak pertama usai.

Tertinggal satu gol, Mitra Kukar mencoba tampil lebih agresif di babak kedua. Akan tetapi, Madura United juga tak mengendurkan serangan. Jual beli serangan diperagakan oleh kedua tim. 

Mitra Kukar yang tak menyerah akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-80, setelah Marclei berhasil memanfaatkan bola muntah di depan gawang Madura United. Skor pun berubah 1-1.

Pertandingan pun semakin berjalan menarik. Mitra Kukar yang kian bersemangat mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1, lewat gol Andre Agustiar yang memanfaatkan umpan terobosan Marclei pada menit ke-84.

Madura United yang tertinggal, mencoba untuk bangkit. Greg memberikan ancaman lewat sontekannya tapi lagi-lagi bisa dihalau bek Mitra Kukar Wiganda Pradika. Hingga pertandingan berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.(*)

[4/9 00:12] Doni: Penulis: Heriyanto Ahmad

[4/9 00:13] Doni: Editor: Achmad