Mobil Box Vs Sepeda Motor, Satu Tewas

712 views

Tabrakan Maut | Oleh : Aryan

muatan mobil bovx berhamburan setelah terguling. Foto : Sumaryanto/MC.com

muatan mobil box berhamburan setelah terguling. Foto : Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Nahas menimpa Bakri (40) warga desa Buddan kecamatan Tanah Merah, Dia tewas setelah sepeda motor yang dikendarai ditabrak mobil box. Korban tewas setelah dirawat di BRSUD Syamrabu Bangkalan. Kecelakan lalu lintas itu terjadi Jumat (01/02) pukul 14.00 lebih dijalan raya desa Nyorondung kecamatan Burneh.

Informasi yang dihimpun MC.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, mobil box Nopol D 8303 CV melaju kencancang dari arah barat, tiba-tiba mobil tersebut belok kanan secara mendadak, pada saat yang bersamaan dari arah Timur muncul sepeda motor Nopol L 2206 QB yang dikendarai Bakri.

Karena jarak yang sangat mepet, sehingga  sepeda motor ditabrak dan terseret sejauh 3 meter dan terlemopar  ke area persawahan penduduk yang ada dipinggir jalan. Kondisi sepeda motor ringsek, sementara pengendara sepeda motor kedua kakinya hancur terlindas ban mobil box.

Sedangkan mobil box yang mengangkut sekitar 2 ton beras dan 50 lebih tabung gas elpiji 3 kg berhamburan dijalan raya. “Kasihan mas, kedua kaki pengendara sepeda motor dari lutut hingga mata kaki tulangnya hancur dan darah tampak berceceran di TKP, untung gas elpiji yang diangkut mobil box itu tidak meledak,” kata Zainal saksi mata di TKP.

Kasatlantas bangkalan, AKP Yusis Budi dikkonfirmasi melalui Kanit Laka, Aiptu Saefuddin Yahya yang dihubungi melalaui HP-nya, membenarkan telah terjadi peristiwa tabrakan maut tersebut. “Untuk menjaga segala kemungkinan yang terjadi, supir mobil box namanya kami rahasiakan dan kita titipkan di Polsek Burneh,” terangnya. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia