Mobil Dinas Anggota DPRD Pamekasan Akan Dikandangkan

422 views

Agar siap dipakai anggota DPRD yang baru | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Jelang berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Kabupaten Pamekasan periode 2009 – 2014. Sebanyak 32 mobil dinas yang digunakan anggota dewan di Fraksi dan Komisi mulai dilakukan penarikan.

Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin mengungkapkan mengungkapkan pihaknya bersama sekretaris dewan menghimbau kepada semua anggota DPRD yang menggunakan mobil dinas yang statusnya pinjam pakai diharapkan agar segera dikembalikan.

“Kepetingannya adalah untuk persiapan penyerahan mobil-mobil itu, untuk dipinjam pakaikan kepada anggota DPRD yang baru,” terangnya.

Halili menambahkan, pihaknya meminta mobdin dikembalikan lebih awal karena akan dilakukan perbaikan. Barang kali ada mobil yang perlu diperbaiki. Sehingga ketika diserahkan kepada anggota DPRD yang baru, semuanya sudah siap pakai.

“Sehingga diharapkan, mobilitas dan kinerja DPRD yang baru bisa berjalan dengan normal dan lancar,” tambahnya.

Lebih lanjut, menurut Halili semua mobil yang dikembalikan akan dikandangkan di kantor DPRD Pamekasan, termasuk mobil dinas yang dipakainya. Kecuali jika tempat parkir di kantor DPRD sudah tidak muat, kemungkinan akan dititipkan di tempat lain.(top/lam)