Mobil Dinas DPRD Bangkalan Bakal di Tarik

727 views
Mobil Dinas DPRD Bangkalan-foto: A Shohib/MC.com

Mobil Dinas DPRD Bangkalan-foto: A Shohib/MC.com

Akhir Bulan Juli semua Mobil dinas DPRD Bangkalan masuk Kandang I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com, Bangkalan– Sekretaris DPRD Kabupaten Bangkalan bakal menarik mobil dinas DPRD bangkalan pada akhir bulan Juli ini. “Masa jabatan anggota DPRD yang lama tanggal 24 Hingga tanggal 30 Agustus, jadi akhir bulan juli ini mobil dinas akan ditarik,” kata Sekretaris DPRD Bangkalan, Afandi, Senin (30/6)

Dikatakan dia, pihaknya sampai detik ini belum menarik mobil dinas tersebut, karena masa jabatan anggota dewan ini masih tersisa satu bulan lagi. “Selama s atu bulan mereka kan masih anggota dewan, dan mereka memerlukan mobdin itu untuk menuntasskan tugas-tugasnya,” jelas Afandi.

Lebih lanjut Afandi menjelaskan, mobil dinas yang akan ditarik itu adalah mobil Fraksi jenis Avanza sebanyak 6 unit, mobil ketua komisi jenis APV 4 unit, 1 unit mobil Avanza milik ketua Badan Legislasi (baleg), 1 mobil jenis APV milik ketua Badan Kehormatan (BK) dan 4 unit mobil dinas untuk pimpinan DPRD Bangkalan. “Penarikan mobil dinas ini Masih akan kami sosialisasikan,” kata. Afandi.

Terpisah Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Munawar Cholil berharap agar mobil dinas yang dipakai dirinya itu di dum.”Pengadaan mobil dinas itu tahun 2009, dan sudah berusia lebih 5 tahun, biasanya langsung menjadi haknya pejabat yang bersangkutan dengan menagajukan permohonan kepada Pak Bupati,” kata MUnawar Cholil.

Dikatakan Munawar Cholil, pmekab Bangkalan tidak cukup hanya memberi hadiah mobil dinas kepada pimpinan dewan “Barangkali bukan hanya sekedar itu (mobil dinas Red) sebab, pengabadian selama 5 tahun yang dilakukan unsur pimpinan dewan sudah luar biasa, hingga mendapat WTP 4 kali itu berkat kerjasama eksekutif dan legislatif,”pungkasnya. (shb)

Email Autoresponder indonesia