Mobil Penambang Pasir Ilegal Hangus Dibakar Massa

1173 views
image

Mobil Penambang Pasir Ilegal Hangus Dibakar Massa

Sumenep, Maduracorner.com – Mobil pick up milik penambang pasir ilegal di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, hangus dibakar oleh sekelompok massa yang diduga menolak adanya aksi penambangan pasir liar di daerah setempat.

Kejadian tersebut sekitar pukul 06.00 Wib, pada hari Jumat (02/09/2015). Mobil jenis pick up dengan nomer polisi W 8680 NL diketahui hendak menambang pasir di wilayah pesisir Desa Ambunten Tengah. Sontak sekelompok orang tiba-tiba mendatangi mobil dan membakarnya, sehingga sopir beserta pekerja penambang pasir melarikan diri.

Menurut Kapolsek Ambunten, IPTU Supardi mengatakan, bahwa setelah mendapat informasi jika ada pembakaran mobil yang hendak mengangkut pasir tanpa ijin tersebut, pihaknya beserta anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mobil sudah dalam kondisi hangus terbakar.

“Lalu pada waktu itu aparat kepolisian bersama warga langsung memadamkan api, setelah api padam baru mobil tersebut dipindah” jelasnya.

Sementara saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP di tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi yang di indikasi mengetahui kejadian tersebut.

                                      
Penulis : Yoe.                                Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia