Mobil Pic-up Tabrak Pengendara Motor, 1 Orang Tewas

845 views
Laka di Blega

Laka di Blega


Bangkalan,Maduracorner.com– Wahab (54) warga Omben kebupaten Sampang, tewas setalah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil Pic-up. Peristiwa laka lantas itu terjadi di jalan raya desa lombang Dajeh kecamatan Blega kabupaten bangkalan, Senin (06/10/2014)

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, pagi itu, korban dengan mengendari Honda vario Nopol L 6861 TZ berbocengan dengan isterinya Saniyah (40) dari arah. Sampang hendak ke surabaya, namun setibanya ditempat kejadian perkara (TKP) tiba-tiba ada mobil Pic-up L 300 nopol M 8939 GB dikendarai oleh Moh Soim (29) warga desa sumor koneng kecamatan Kwanyar itu menabrak sepeda motor korban.

Akibat tabrakan itu, korban tewas dengan luka dikepala atas, patah tangan kanan, luka robek lutut kanan sementara isterinya saniyah (40) yang di bonceng mengalami Luka Berat, sedangka supir pic-up patah lengan kanan, dan tangan, paha sama betis kanan.

Polisi dan warga yang berada di TKP langsung melakukan evakuasi untuk membawa korban luka maupun yang tewas ke puskesmas Blega.

‪Menurut kanit patroli satlantas Polres Bangkalan, Aiptu Misdiyono, mobil pick up yang melaju dari arah Bangkalan menuju ke Sampang melaju terlalu ke tengah jalan hingga memakan sebagian jalan dari arah berlawanan. pada saat yang sama melaju pengendara sepeda motor dari arah sampang hendak balik ke tempatnya bekerja di surabaya.” pengendara sepeda motor warga Omben Sampang Madura tewas di TKP,sedangkan istrinya yang terpental ke pinggir jalan, ” terangnya. ‪Sementara pengendara mobil pic up, yang sempat kabur, menyerahkan diri ke polsek Blega‬.

Penulis : Achmad

Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia