Mobil Pick Up Bermuatan Premium Hangus Terbakar

644 views

Mobil Pick Up Bermuatan Premium Hangus Terbakar-Foto: Umar Faruq/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan- Sebuah mobil pick Up jenis Carry  Nopol W 1768 NG, yang bermuatan BBM jenis premium, Senin (9/10) malam, hangus terbakar di jalan raya Desa Sabiyan, Kecamatan Kota Bangkalan, kebakaran tersebut di duga disebabkan konsleting pada kabel mesin mobil.

Suharyono, warga setempat yang sekaligus saksi mata di TKP mengatakan, bahwa mobil tersebut dari arah selatan menuju ke arah utara, setelah tiba tempat kejadian jalannya mobil tersebut sudah tidak stabil dan tak lama kemudian terlihat percikan api dan langsung keluar kobaran api.

“Pemilik mobil setelah warga mendekati untuk menyelamatkan jrigen yang berisi bensin sudah tidak ada di tempat, sehingga tidak di ketahui siapa pemiliknya,” ungkapnya.

Akibat kebaran mobil tersebut, arus lalu lintas yang menghubungkan kota Bangkalan menuju kecamatan Arosbaya macet total hingga 3 kilometer lebih. Sebab, posisi mobil yang terbakar ada di tengah badan jalan.

Sekitar 30 menit kemudian dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemkab Bangkalan datang ke lokasi dan langsung melakukan pemadaman serta  pembasahan pada mobil yang terbakar tersebut. Dalam melakukan pemadaman tim pemadam kebakaran dibantu puluhan petugas lalulintas dari polres Bangkalan datang kelokasi untuk mengurai kemacetan. (mi/min)

Email Autoresponder indonesia