Mobil Pikap Hangus Terbakar Depan SPBU Kamal, Ini Penyebabnya

Petugas dari Koramil dan Polsek Kamal saat berupaya melakukan pemadaman kobaran api yang hanguskan mobil Pick Up depan SPBU Kamal.

BANGKALAN, Maduracorner.com, Sebuah mobil pick up nopol L 7336 hangus terbakar di depan SPBU Kamal, Jalan Raya, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Rabu, (17/08/22). Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 08:15 Wib.

Kapolsek Kamal, AKP Andy Bahtera menuturkan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran sebuah mobil pick up yang membawa muatan barang-barang bekas di depan SPBU Kamal.

Bacaan Lainnya

“Kami langsung meninjau kelokasi kebakaran tersebut dan melakukan pengamanan supaya kebakaran ini tidak merambat kemana-mana dan kondisi dapat kendalikan,” jelasnya.

Menurutnya, dilaporkan belum diketahui penyebab utama kebakaran, namun diperkirakan disebabkan terjadi konsleting kelistrikan pada mesin mobil.

Dia menjelaskan, mobil  pickup melaju dari arah Utara menuju selatan. Sampai tepat di depan SPBU Kamal tiba tiba dari bawah tempat duduk mobil mesin mengeluarkan asap.

“Pada saat itu juga sopir yang bernama Ahmad keluar dari mobil, tidak lama kemudian mobil terbakar dan tidak dapat di selamatkan,”terangnya.

“Pada pkl. 09.05 petugas pemadam kebakaran tiba sehingga kebakaran dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian diperkirakan Rp. 10 juta,” pungkasnya. (Red).

Pos terkait