Mobil Rental yang Supirnya Dibius Ditemukan di Gresik

749 views
Kapolsek Labang, Iptu Parso, saat minta keterangan korban-foto : Arie/MC.com

Kapolsek Labang, Iptu Parso, saat minta keterangan korban-foto : Arie/MC.com

Dua pelakunya masih buron I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan – Mobil milik sebuah rental di Kota Kediri, Daihatsu Xenia AG 974 DJ yang supirnya di bius dan di buang di jalan akses suramadu sisi Madura, akhirnya ditemukan di Kebomas, kabupaten Gresik.

Kabar ditemukannya mobil rental itu disampaikan oleh Kapolsek Sukolilo, Iptu Parso. “Saya belum tahu secaraa pasti, apakah mobil itu sudah di Kediri atau belum, yang jelas mobil yang dibawa kabur itu sudah ditemukan,” terang Parso.

Dijelaskan dia, hingga saat ini, pelaku yang diketahui berjumlah dua orang belum tertangkap. “Pelakunya satu pria berusia sekitar 70 tahun dan perempuan berusia sekitar 58 tahun,” jelasnya.

Dua pelaku itu, lanjut Parso, diduga memasang obat bius ke makanan atau minuman sopir mobil rental Nurwahit saat mereka berhenti di warung di kawasan jalur Bypass Mojokerto sebelum memasuki Surabaya. Hingga akhirnya, Nurwahit tak sadarkan diri dan diturunkan di sebuah warung di akses Suramadu sisi Madura.

“Sementara mobil dibawa kabur kedua pelaku dan terhenti di Gresik karena mesin dimatikan oleh pemilik rental dari jarak jauh. Pelakunya kabur, dan belum tertangkap,” pungkas Parso (shb)

Email Autoresponder indonesia