Mobil Toyota Inova Seruduk Pohon Trambesi di Akses Suramadu

Bangkalan, Maduracorner.com, Mobil Toyota Inova Venturer rinsek bagian banper setelah alami kecelakaan di Jalan akses Suramadu, Desa Masaran, Tragah, Bangkalan, Madura, sekitar pukul 11.00 Wib, selasa, (23/02/21).

Mobil Toyota Inova Venturer No Pol: L-1496- tersebut menabrak pohon trembesi di akses Suramadu seketika berusaha menghindari kendaraan R2 merk beat No.pol : L- 4849-G yang hendak putar balik.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Aziz Sholahuddin menjelaskan, kendaraan yang dikemudikan Musji asal Tragah itu berjalan dari selatan ke utara yang melaju di lajur sebelah kiri.

“Sesampai di TKP tiba tiba berpindah lajur ke kanan, hendak putar balik selanjutnya tertabrak kendaraan R4 yang dikemudikan Yusron asal Surabaya, yang melaju dari selatan ke utara (searah) di lajur kanan,” terangnya.

Kemudian Lanjut Aziz, kendaraan R4 banting stir ke kanan dan menabrak pohon trembesi, sedangkan kendaraan R2 Honda Beat terjatuh.

“Akibat kecelakan tersebut, pengendara R2 mengalami luka pada wajah dan robek kepala karena tidak pakai helm. Sedangkan pengemudi mobil Inova mengalami luka pada lutut kanan,” pungkasnya. (Ari/ris).

Email Autoresponder indonesia