Mondir Rofi’i Terjaring Pooling Cabup Bangkalan Dari PKS

1305 views
image

Mondir Rofi'i Terjaring Pooling Cabup Bangkalan Dari PKS

Bangkalan, maduracorner.com  – Mondir Rofi’i terjaring pooling suara terbanyak sebagai calon bupati (cabup) untuk pilkada Kabupaten Bangkalan 2018 di internal Partai Kesejahteraan Sosial (PKS). Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Bangkalan, Akhmad Moestamin usai membuka rapat koordinasi daerah (rakorda) dan melantik 18 Ketua DPC PKS se Kabupaten Bangkalan.

“Ra Mondir saat ini memperoleh suara terbanyak saat dilakukan pooling dan penyaringan cabup Bangkalan di internal kami,”ujar Ketua DPD PKS Bangkalan Akhmad Moestamin kepada maduracorner.com, Senin (22/2/2016). 

Menurut Moestamin, Bangkalan membutuh pemimpin yang bertanggung jawab. Menurutnya, figur itu ada pada Ra Mondir. “Yang mengagetkan adalah pooling untuk cawabup Bangkalan. Karena ternyata yang terpilih ada dua pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Bangkalan. Masing-masing berinisal TJ dan A,”ucapnya tanda menyebutkan secara pasti inisial tersebut. 

Sementara itu, Wabup Bangkalan, Ra Mondir saat dikonfirmasi awak media berkaitan dengan hasil pooling dari PKS Bangkalan tersebut, ia mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan internal PKS Bangkalan.

“Jika diberi kepercayaan kita harus siap dan berusaha menjaga amanah itu dengan baik sambil melihat penilaian masyarakat di Kabupaten Bangkalan nantinya,”kata Ketua DPC PKB Bangkalan ini. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia