Motif Pelaku Pembacokan Masih Diselidiki

685 views

Dugaan sementara Masalah Wanita | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan– Pelaku pembacokan dengan memakai senjata tradisional Bujur yang menimpa Rohman alias Imam (20) warga Dusun Bajagung, Desa Asparah Kecamatan Omben Kabupaten Sampang yang terjadi diseputar wilayah Seninan jalan Teuku Umar Bangkalan, kemarin malam harus di rujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. Sampai saat ini identitas pelakunya belum diketahui dan tengah dilakukan pengejaran. Sementara Motif dari pembacokan itu masih simpang siur sebab ada yang menduga kasus perampokan, faktor balas dendam atau masalah wanita.

“Pelaku pembacokan kemarin malam, identitasnya belum diketahui karena pelakunya kabur. Hingga kini anggota kami masih melakukan pengejaran dan motifnya sedang kita selidiki ,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono saat memimpin pasukan pengamanan penghitungan perolehan suara partai dan caleg yang digelar KPUD Bangkalan di aula MAN Bangkalan, Minggu, (20/1).

Dia menjelaskan, pembacokan yang menimpa Rohman itu motifnya memang belum bisa disimpulkan. Karena pelaku kabur dan sampai saat ini masih buron dan belum diketahui indentitasnya. Namun, dugaan awal, mungkin berkaitan dengan masalah pribadi, faktor balas dendam atau masalah perempuan. Apalagi barang bukti (BB) berupa sepeda motor milik korban tidak diambil oleh pelaku.

“Untuk sementara saya harap rekan- rekan wartawan bersabar dulu ya. Karena kita masih selidiki dulu motif karena pelakunya yang masih buron,” pungkas Kapolres Bangkalan kepada sejumlah awak media. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia