Motor Hantam Avanza, Pengendara Motor Kritis

430 views
image

Korban kecelakaan mendapat perawatan di Puskesmas Jrengik

Sampang,Maduracorner.com-  Jalur tengkorak jalan raya Nyeburen Desa Penyepen Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, kembali memakan korban. Pengendara sepeda motor dengan nomer polisi L 4371 EN yang dikendarai oleh Samhaji (18) warga Desa Majengan, Jrengik menabrak mobil Avanza dengan nomer polisi L 1574 BQ yang berhenti di bahu jalan. Rabu (20/01/2015)

Akibat kerasnya benturan, Samhaji mengalami luka yang cukup parah, darah mengalir dari mulut dan telinga korban, dalam keadaan kritis petugas dari Polsek Jrengik langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat. Sementara pengendara avanza bernama Yanto warga Bangkalan, diamankan ke Polsek Jrengik beserta kendaraanya.

“Dari keterangan pengemudi avanza, yang bersangkutan ke arah Sampang dan sengaja berhenti dipinggir jalan karena capek mau istirahat. Ternyata di belakang avanza ini ada pengendara sepeda motor, kemungkinan pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak mobil avanza di depannya”. jelas Kapolsek Jrengik, AKP. Harifi.

Hingga kini polisi mesih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi yang mengetahui peristiwa kecelakaan lalu lintas. Sementara itu jalan raya perbatasan Kabupaten Sampang dengan Kabupaten Bangkalan ini yang awalnya tersendat sudah mulai normal kembali.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Sohib