Motor Vs Motor, Mahasiswa Tewas di TKP

1052 views

image


Pamekasan, Maduracorner.com
– Rahmad Hidayat (22), warga Jalan Jokotole V Pamekasan tewas setelah sepeda motor Yamaha Vixion bernopol M 4508 BH yang dikendarainya terlibat kecelakaan di depan Islamic Center Jalan Panglegur, Rabu (22/10/14) siang.

Menurut Fathor, salah satu saksi mata kecelakaan itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Rahmad Hidayat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan, bahkan menyalip beberapa kendaraan yang ada di depannya.

Setelah tiba di depan Islamic Center tiba-tiba ada sepeda Motor Honda Revo bernopol
M 2327 AF yang dikendarai Haris Wahyudi (24) warga Jalan Teja membelok dan terjadilah tabrakan keras dan cepat.

“Rahmad langsung meninggal di tempat kejadian, sementara Haris pingsan,” katanya.

Rahmad yang masih berstatus Mahasiswa Jurusan Teknologi Informasi di Universitas Madura Pamekasan langsung dilarikan ke RSUD Pamekasan. Keluarga yang mengetahui rahmad tewas langsung menangis histeris.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun tidak ada satupun petugas yang bisa dimintai keterangan karena masih melakukan penyelidikan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Maduracorner.com, korban tewas bernama Rahmad mengalami Pendarahan telinga, Remuk Dahi, pendarahaan Hidung, Lecet Siku Kanan, Lecet Jari Tangan, Lecet Pinggang, Lecet Lutut Kanan, dan Lecet Kaki Kanan. Sementara Haris Wahyudi hanya mengalami pusing.

Penulis : Fatahillah Kamali.                       Editor : Gebril Altsaqib

Posted from WordPress for Android