Motor vs Motor, Mahasiswa Unijoyo Tewas

696 views

Tabrakan Segi Tiga | Oleh:Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Zinul Fanani (19), mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan raya desa Gili Timur kecamatan Kamal, Minggu (10/11) siang tadi.

Korban yang mengendarai motor Honda Revo nopol W 5277 SJ tewas menghantam motor lain Jupiter MX L 6173 QT setelah sebelumnya bersinggungan kendaraan khusus penggergaji kayu.

Kapolres Bangkalan AKBP Soelistijono yang dikonfirmasi melalui kanit laka Satlantas Ipda Puji Purnomo menjelaskan. Kronologis kejadian berawal dari korban yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke arah selatan. Nah, sesampainya di TKP dia bermaksud mendahului kendaraan sawmill kayu yang dikemudikan oleh Mustakim (32).

Sayangnya, pada saat mendahului, jalan sepeda motornya kurang ke kanan sehingga tak terelakan lagi setang Honda Revo itu menyerempet bagian belakang pojok kanan kendaraan sawmill. Akhirnya honda revo jatuh kesebelah Barat jalan raya dan tertabrak Yamaha Jupiter MX L 6173 QT yang dikendarai Abu Bakar berboncengan dangan Rosid yang berlawanan arah atau dari selatan ke utara.

“Pengendara Honda Revo Zinul Fanani langsung meninggal dunia di TKP sedangkan pengendara Yamaha Jupiter MX Abu Bakar berboncengan dangan Rosid hanya mengalami luka ringan. Langsung dibawa ke RSUD Syamrabu Bangkalan,” pungkasnya. (yan/krs)

Email Autoresponder indonesia