Motor Vs Truck, 1 Pengendara Tewas

1335 views
image

Ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bettet tepatnya di depan kampus Universitas Islam Madura (UIM) Pamekasan, Rabu (9/9/2015) pukul 08.00 WIB.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor Satria bernomor polisi M 4500 AT yang dikemudikan oleh Rusli (18) dan rekannya dengan dump truck bernomor polisi M 8475 UA.

Akibatnya Rusli  tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan rekannya harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara sopir truck dilarikan ke rumah kepala desa setempat untuk mencegah amuk massa.

Informasi yang dihimpun di lokasi, sepeda motor yang dikendarai korban berjalan dari arah selatan hendak menyalip mobil pengangkut galon air yang berada di depannnya.

“Namun dari arah berlawanan ada truck, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan,” kata Miftah, salah seorang warga yang ada di lokasi,

Pantauan di lokasi, ibu korban yang datang ke TKP menangis histeris mengetahui anaknya sudah meregang nyawa. Korban kemudian dibawa ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan visum menggunakan mobil polisi.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia