MoU Pembangunan Pasar Anom Ditanda Tangani

691 views
pertemuan saat sebelum penandatangan MOU-foto: Teguh/MC.com

pertemuan saat sebelum penandatangan MOU-foto: Teguh/MC.com

Bupati berharap Investor Betul-betul Membangun Pasar Anom I Oleh : Teguh S

Maduracorner.com,Sumenep– Bupati Sumenep,  A. Busyro Karim, menandatangi perjanjian kerjasana atau Memorial Of Understanding (MOU) dengan PT. Mitra Abadi Jaya sebagai investor yang akan membangun Pasar Anom Sumenep. Bupati Sumenep berharap pembangunan pasar anom pasca kebakaran tahap I beberapa tahun lalu yang terkatung-katung dan sempat terjadi persoalan dalam pembangunan sebelumnya, kali ini agar investor betul-betul bisa membangun pasar Anom sesuai harapan masyarakat Sumenep.

“Keberadaan pasar Anom merupakan pasar terbesar di Kabupaten Sumenep, dan pasar bagian dari ruh perekonomian di Sumenep,” kata Busro Karim ungkapnya usai menanda tangani  MOU di Ruang Pertemuan VIP Rumah Dinas Bupati, Rabu (12/3).

Sementara Humas. PT. Mtra Abadi Jaya, Adi Priyo Sembodo kepada wartawan mengatakan, rencana pembangunan pasar Anom tersebut diharapkan mendapat dukungan masyarakat di Sumenep secara umum. Sehingga sesuai harapan masyarakatn dan sebelum akhir tahun pasar tersebut sudah bisa ditempati.

“Sebagai langkah awal kami lakukan pembongkran kontruksi yang ada untuk dibangun sesuai harapan dengan bangunan pasar semi modern yang menarik dan membuat masyarakat Sumenep bangga punya pasar Anom.” Terangnya.

Hadir dalam penanda tanganan MoU itu Wakil Bupati Sumenep, Soenkono Sidik, dan sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep serta para Asisten Sekda Kabupaten Sumenep. (tgh/shb)

Email Autoresponder indonesia