MPM Ajak Bikers Honda Jatim Berlomba Kebaikan dalam Honda Community Social Responsibility( HCSR)

Surabaya, Maduracorner.com-Kompetisi Honda Community Social Responsibility( HCSR) yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT telah berakhir. Kompetisi Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) yang diadakan mulai tanggal 15 oktober – 15 Desember 2018 ini diikuti oleh 55 kontestan dari berbagai komunitas Honda berbagai daerah di Jawa Timur.

Pada HCSR 2018 ini merupakan tahun ke-2 diadakan setelah tahun 2016. Ada 2 tema yang bisa dipilih oleh komunitas Honda yang mengikuti kompetisi HCSR 2018 yaitu kategori tema #Cari_ Aman Safety Riding Campaign dan kategori tema Social Environment, Religi & Humanity. Total hadiah Rp. 25 juta untuk program HCSR yang menang.

Selain 2 kategori tersebut masih ada kategori best sosial media dan like & share terbanyak dengan cara mengunjungi akun FB mpmhondajatim untuk memvote kegiatan favorit para bikers jatim.Vote akan ditunggu sampai dengan 14 Januari 2019

” Kami ingin mengajak komunitas Honda Jawa Timur untuk peka terhadap lingkungan sekitar dengan aksi sosial yang dapat berguna untuk diri sendiri, komunitasnya serta lingkungan. Dan bersama – sama kita buat komunitas honda jatim semakin mbois” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM.

Priyohadi , perwakilan komunitas CBR Indonesia( KCI) Chapter Ponorogo juara pertama kategori Social Environment, Religi & Humanity mengatakan Ingin memperkenalkan kepada masyarakat diluar ponorogo bahwa di ponorogo itu ada namanya kamping idiot dan 50 persen penduduknya itu menderita idiot yang membutuhkan bantuan.

” Selama ini kami membantu warga kampung idiot untuk meperbaiki sarana dan prasarana.Kedepannya kami ingin memberikan ketrampilan kepada mereka agar dapat hidup mandiri. ” kata Priyohadi

Daftar pemenang Kompetisi HCSR .
*Kategori #cari_aman Safety Riding Campaign*

1. Surabaya BeAT Club (SBC)
Judul :
Tertib Belalu Lintas Cermin Budaya Kota Pahlawan

2. Malang Street Fire Club (MFSC)
Judul :
Safety Riding Can Be Fun

3. Club Supra Patria Blitar (CSPB)
Judul :
Sewindu Untuk Penerus Negeriku

*Kategori Social Environment, Religi & Humanity*

1. Komunitas CBR Indonesia Ponorogo (KCI)
Judul :
Peduli Kampung Idiot

2. CBR Pasuruan Brotherhood
Judul :
Bersama Mengurangi Angka Kecelakaan di Jalur Kereta Tanpa Palang Pintu

3. Honda Street Fire Club Jombang (HSFCJ)
Judul :
Great Bikers Start From Clean House of Mosques

*Kategori Favorite Activity*
Koentoel Soerabaja (KS)
Judul :
Gerakan Peduli Sampah Stadion Gelora Bung Tomo

Email Autoresponder indonesia