MPU Hantam Pengendara Motor, 5 Orang Cidera Patah Tulang di Klobungan

Korban Laka Lantas di Klobungan Bangkalan

Korban Laka Lantas di Klobungan Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.comKecelakaan lalu lintas antara mobil pengangkut umum (MPU) dengan kendaraan roda dua terjadi di jalan raya Klobungan, Kecamatan Socah, rabu (3/6/2015) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Diduga sang pengemudi MPU mengantuk yang menjadi penyebab insiden tersebut.

 
Kronologis peristiwa ini berawal, saat MPU jenis Carry Plat Kuning dengan nopol M 1176 UG berjalan dari arah utara ke selatan. Namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), mobil yang dikemudikan Parman (50) warga Desa Ujung Piring Bangkalan ini oleng ke kanan.
 
Pada waktu yang bersamaan, melintas sepeda motor Yupiter Z nopol M 5538 HL yang dikendarai Saiful Saddam (24) berboncengan dengan Daevi Zakariyanto (26). Keduanya warga Perumnas Kamal. Karena jarak begitu dekat, benturan keras tak dapat dihindarkan.
 
“Diduga supir MPU mengantuk makanya oleng ke kanan. Akibatnya, pengendara motor mengalami patah tulang karena sempat masuk ke dalam kolong mobil,”ujar Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Nopta Histaris kepada maduracorner.com saat ditemui di kantornya.
 
Beruntung kata Nopta, kecelakaan tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa. Namun begitu, kecelakaan ini menyebabkan 5 orang luka-luka dan patah tulang. Yakni pengendara sepeda motor, dua penumpang MPU termasuk sang sopir.
 
“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah kami amankan. Penyebab kecelakaan ini, murni kelalaian supir MPU,”tandasnya. (her/mad)

Penulis : Heriyanto
Editor  : Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia