MPU Plat Hitam ‘Diberangus’

1031 views
Kasatlantas POlres Pamekasan, AKP Bambang. Foto : mustofa/mc.com

Kasatlantas POlres Pamekasan, AKP Bambang. Foto : mustofa/mc.com

Target Sehari 5 Tindakan Tilang MPU Ilegal | Oleh : Mustofa El Abdy
Maduracorner.com, Pamekasan – AKP. Bambang Sugiharto, Kasat Lantas Polres Pamekasan mentargetkan kepada jajarannya untuk menilang sedikitnya 5 MPU (mobil penumpang umum) ilegal yang banyak berkeliaran di kawasan kota Pamekasan. utamanya di kawasan Jalan Kabupaten.

Target tilang (bukti pelanggaran) ini bukan tanpa alasan. Atensi tegas ini terpaksa dikeluarkan AKP Bambang untuk menekan pelanggaran MPU plat hitam yang notabene tidak mempunyai ijin menjadi angkutan umum.

“Kita berikan target kepada anggota minimal  setiap hari harus menindak 5 mobil plat hitam,” terang Bambang kepada wartawan, Senin (24/3).

Bambang kemudian menambahkan, jika penindakan berupa tilang bagi MPU yang beroperasi dengan plat hitam itu masih saja tidak membuat jera, maka pihaknya tidak segan lagi untuk mengandangkan mereka di Mako Polres Pamekasan.

“Sampai saat ini sudah tiga kendaraan yang di kandangkan,” tambahnya.

Langkah operasi terhadap MPU liar ini sendiri akan terus dilakukan sampai Pamekasan benar-benar bersih dari MPU liar. Untuk mensupport langkah tersebut, pihaknya juga sudah menempatkan petugas di berbagai titik rawan pelanggaran.

“Untuk petugas yang kami bagi ada yang di PLN, di pegadaian, di terminal lama dan trunojoyo,” pungkasnya.(top/krs)

Email Autoresponder indonesia