Mr. X Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pertigaan

758 views

Bangkalan, Maduracorner.com-Warga Kampung Mlajah, Kelurahan Mlajah, Kecamatan Kota Bangkalan digegerkan dengan penemuan seorang pria paruh baya yang belum diketahui indentitasnya. Pria nahas tersebut ditemukan tergeletak tak bernyawa dalam kondisi mengenaskan dengan leher tergorok (nyaris putus) dan usus keluar terburai di pertigaan jalan kelurahan Mlajah.

Selain luka di leher dan perut, sejumlah luka bacok terdapat hampir di sekujur tubuh korban. Saat ditemukan, mayat Mr. X tersebut mengenakan baju batik dan celana pendek warna biru.

“Warga disini tidak ada yang tahu karena situasi dan kondisi di TKP memang sepi. Tiba-tiba saja mayat Mr. X ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak dan meninggal di pertigaan sini,” ujar salah seorang warga setempat, Zainal pada Minggu (19/4/2015).

Aparat Polres Bangkalan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP  dan memasang garis polisi (police line) di rumah kos. Rumah kos yang diberi garsi polisi berada tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut. Polisi menemukan ada ceceran darah di kamar kos yang diduga menjadi lokasi awal terjadinya pembunuhan sadis tersebut.

Tidak hanya rumah kos, polisi juga memasang garis polisi di tempat parkir kos terlihat untuk kepentingan penyelidikan. Di tempat parkir kos terdapat sepeda motor merek honda vario  dengan nomor polisi M 5896 HQ.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhaan yang terjadi di siang bolong tersebut. Polisi meminta keterangan dari sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. Hingga Minggu petang, polisi belum mengetahui siapa identitas mayat Mr. X yang tewas mengenaskan di pertigaan jalan.

Penulis : Aryan
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia