MR X Tewas Dikeroyok Massa

715 views
MR X Tewas Dikeroyok Massa-foto: Aryan/MC.com

MR X Tewas Dikeroyok Massa-foto: Aryan/MC.com

Motif Pengeroyokan Belum Diketahui |Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Mayat tanpa identitas atau MR X dengan ciri-ciri umur lebih kurang 30 tahun, tinggi 164 cm, body kurus,
berat 65 kg, berjambang, rambut model potongan moha dan memakai celana jeans. Tewas dikeroyok massa, dii Desa Sabiyan Kecamatan Kota Bangkalan.

“MR.X tidak langsung tewas di TKP, setelah dikeroyok massa sempat dilarikan ke RSUD Syamrabu Bangkalan oleh aparat kepolisian, sekitar pukul 21.30 malam kemarin. Namun setelah mendapat perawatan yang intensif, akhirnya MR.X meninggal dunia diruang Irna E,” ujar Kepala Kamar Mayat RSUD Syamrabu Bangkalan, Sugiyanto, Rabu, (23/4).

MR.X tidak tertolong lagi nyawanya, kata Sugiyanto, karena mengalami luka dibagian kepala akibat terkena pukulan benda tumpul juga beberapa luka lecet dibagian badannya. Masalah motif pengeroyokan dan kapan mayat MR X dikuburkan, menurut Sugiyanto, jika identitas korban belum diketahui dan pihak keluarga tidak mengambil jasadnya sesuai dengan aturan rumah sakit yang berlaku, maka apabila dalam jangka waktu 2×24 jam identitas MR.X belum juga diketahui dan pihak keluarganya tidak ada, pihak RSUD Syamrabu Bangkalan akan melakukan visum et revertum untuk kepentingan pihak kepolisian. Setelah itu, baru mayat MR.X dikuburkan.

“Jika dalam 2×24 jam, identitasnya belum juga diketahui dan dari pihak keluarga juga tidak ada, pihak kami akan melakukan visum et revertum untuk kepentingan pihak kepolisian. Sesudah itu, baru mayat MR.X bisa dikubur,” paparnya. (yan/shb)

Email Autoresponder indonesia