Mufi Imron Kembali Pimpin ISNU Bangkalan

814 views
Dewan Pembinan ISNU Bangkalan, Drs Syafik Rofii saat memberikan sambutan-foto: A Shohib/MC.com

Dewan Pembinan ISNU Bangkalan, Drs Syafik Rofii saat memberikan sambutan-foto: A Shohib/MC.com

Terpilih secara aklamasi. I Oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan– Mufi Imron kembali memimpin Ikatan Sarjana NU (ISNU) cabang Bangkalan. Alumni IAIN Sunan Ampel itu terpilih secara aklamasi dalam Konfrensi cabang ISNU Bangkalan masa Khidmad 2014 S/D 2017 yang. Digelar di aula Rumah Dinas Wakil Bupati Bangkalan, Selasa malam (4/3).

Ketua ISNU Bangkalan terpilih, Mufi Imron mengatakan, usai pelaksanaan konfrencab ini, program jangka pendek adalah menyusun kepengurusan ISNU bersama tim Formatur yang telah ditunjuk oleh pimpinan Sidang. “Kami akan menyusun kepengurusan dulu, kemudian menjadwalkan pelantikan, lalu akan dilanjutkan dengan raker untuk membuat program kerja,,” terang Mufi Imron.

Dijelaskan Mufi Imron, sebenanya pada kepengurusan sebelumnya, ISNU telah melaksanaka berbagai program diantaranya; santunan kepada anak yatim, pembinaan siswa SMA dan SMK Serta rencana pembangunan Pesantren Mahasiswa dengan manajemen yang modern. “Tanah untuk pembangunan pesantren Mahasiswa NU sudah ada seluas 6.559 M2 di Telang berdekatan Unijoyo,” jelasnya.

Sementara itu, Dewan pembina ISNU Bangkalan, Drs HM Syafik Rofii, meminta agar. Pengurus dan anggota ISNU Bangkalan agar supaya betul-betul menjalankan organisasi. ISNU yang merupakan banom NU. “NU ini organisasi Warisan ulama beda dengan organisasi yang lain. Karena pada awal pembentukan organisasi NU melalui istikharah, ISNU sebagai Banom NU harus selalu eksis,” katanya.

Oleh sebab itu kata Syafik Rofii, dimasa yang akan datang, kepengurusan ISNU yang baru menjalankan organisasi ini dengan benar. “Marilah kelebihan itu kita manfaatkan secara maksimal. Mari kita urus ISNU dengan betul-betul, adakan sekretariat yang permanen,” pungkas Syafik Rofii.(shb)

Email Autoresponder indonesia