Mukaffi Optimis Kembali Raup Kursi

923 views

 
Meski Pindah Parpol | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Mukaffi Anwar, kader baru Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PDIP) menyatakan kesiapannya sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2014. Anggota DPRD Bangkalan yang pada pemilu sebelumnya berangkat dari Partai Bintang Reformasi (PBR) itu bahkan mengaku siap untuk merebut kursi di Dapil 6 tanpa harus mengganggu konstituen caleg lain di internal partainya.
Hal itu disampaikan Mukaffi Anwar saat mengikuti Sosialisi dan Pembekalan Kader PDI-P Cabang Bangkalan yang bakal maju sebagai caleg tingkat Kabupaten Bangkalan, caleg Propinsi Jatim dan Pusat di gedung Merdeka, Senin (27/5).

“Pada Pileg 2014 nanti, saya akan maju sebagai caleg PDI-P dari dapil 6 untuk tingkat Kabupaten Bangkalan. saya optimis bisa meraih 1 kursi DPRD tanpa harus merebut suara rekan-rekan sesama caleg di internal partai kami. Saya kan masih punya ribuan pendukung ditempat kelahiran saya (Kwanyar), mas,” ujar Ketua Komisi C DPRD Bangkalan yang saat ini tengah dalam proses pengunduran diri, sebagai syarat pendaftaran caleg dari parpol yang berbeda.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia