Mulai Desember 2015, RSUD Syamrabu Bangkalan Akan Memakai Sistem Parkir Elektrik

image

area parkir RSUD Bangkalan

Bangkalan,maduracorner.com – Pihak RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan berencana merombak sistem parkir kendaraan yang ada di lingkungan rumah sakit. Yakni memakai jasa parkir elektrik bagi para pengunjung rumah sakit, baik yang menggunakan kendaraan roda 4 maupun roda dua (sepeda motor).

Penerapan sistem parkir eletrik ini akan dimulai bulan desember 2015 mendatang. “Mulai bulan desember bertepatan dengan peresmian gedung baru kita. Sistem parkir elektrik ini akan diberlakukan kepada mobil maupun sepeda motor,”ujar Wakil Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, Yunus Santoso kepada maduracorner. com, selasa (4/8/2015).

Namun begitu, pihak RSUD berencana akan menggelar pertemuan dengan 2 instansi terkait lainnya sebelum parkir elektrik ini secara resmi diberlakukan. Yakni dengan Dishub Kominfo dan Satpol PP Bangkalan.

“Ini untuk membicarakan masalah pelaksanaan parkir yang lebih profesional, keamanan terjamin dan mengurangi kesemrawutan lalu lintas yang terjadi selama ini di lingkungan rumah sakit. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada pasien dan pengunjung lainya minimal sama dengan rumah sakit lain di kota- kota besar”,terang Yunus. “Kami juga berharap, ini bisa meningkatkan hasil retribusi ke APBD Bangkalan dari  pengelolaan parkir,”tandas mantan Camat Kota Bangkalan tersebut. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad El Sahraawy 

Email Autoresponder indonesia