Multi Talent, Ketua DPD KAI Jatim Potong Sendiri Hewan Kurban

Maduracorner.com, Surabaya – Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jatim H. Abdul Malik, SH., MH., ternyata tidak hanya piawai membela kliennya di persidangan ataupun menakhodai KAI Jatim tetapi juga piawai dalam memotong hewan kurban, hal ini dibuktikan Abdul Malik saat memotong sendiri hewan kurban dua ekor sapi jenis limosin dan madura serta tiga ekor kambing Senin (11/08/2019) di Kantor DPD KAI Jatim Jl. Prambanan Surabaya.

“Alhamdulillah, tahun ini teman-teman advokat yang tergabung dalam IPHI dan KAI Jatim masih keluasan rezeki untuk berkurban”, kata Abdul Malik.

Setiap tahun IPHI dan KAI Jatim memang rutin melaksanakan ibadah kurban, selain merekatkan tali silaturrahmi antar anggota advokat juga menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama.

Dimana dalam ibadah kurban kita dapat mengambil hikmah dari peristiwa Nabi Ibrahim A.S ketika diperintahkan Allah S.W.T. untuk menyembelih putra tersayangnya Nabi Ismail A.S. yakni rela berkorban, dan hal ini seyogyanya dapat menular kepada anggota Advokat IPHI dan KAI Jatim untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dibidang hukum tanpa membedakan strata atau status dari masyarakat tersebut, jelasnya.

Malik juga berharap dengan berkurban dan berbagi kebahagian bersama ini dapat melancarkan rezeki dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah S.W.T., pungkasnya.

Pembagian daging kurban kepada yang berhak menerima dilakukan dengan sistem kupon yang telah dibagikan sebelumnya. Dimana dalam pembagian daging kurban ini dibagikan langsung oleh semua advokat yang tergabung dalam IPHI dan KAI Jatim.

By Jiddan

Email Autoresponder indonesia