Musda IV KAHMI Bangkalan Tetapkan 5 Presidium dengan Suara Terbanyak

Maduracorner.com – Bangkalan, Majelis Daerah (MD) Kops Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI ) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke IV di salah satu hotel daerah setempat, Minggu (5/8/ 2018).

Musda yang mengangkat tema “Sinergitas Kahmi dan Masyarakat Menuju Kesejahteran yang Berkeadilan” itu, menetapkan 5 presidium terpilih dengan suara terbanyak yakni, Imron Rosyadi, A. Syaiful Ismail, Ra Hasani Subair, Dr. Safi’ dan Saniman.

Sementara itu Presidium kahmi Jawa Timur, Dr. Ach. Nur Fuad, mengungkapkan, bahwa Kahmi harus bersenergi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan pembangunan.

“Kahmi harus ambil bagian dan bersinergi dengan pemerintah membangun daerah, Karena hal tersebut merupakan bagian yang dicita citakan organisasi dari dulu, ” terang dia saat memberikan sambutan.

Selain itu, dia juga menyampaikan Kahmi harus berperan penting dalam segala aspek. Salah satunya mencetak kader yang berwawasan luas, mendidik kader hingga mempunyai watak seorang negarawan.

“Negarawan itu berbeda dengan politisi ya, kalau negarawan berpikir generasi mendatang sedang politisi hanya pemilu mendatang. Tetapi kader HMI adalah politisi yang negarawan,” ungkapnya.