Musdalub IPHI Jatim, Merajut Kembali Kekompakan di Telaga Sarangan

Telaga Sarangan, Magetan akan mengoreskan catatan sejarah bagi perjalanan DPD Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Jawa Timur. Di tempat indah dan sejuk itu, Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD IPHI Jatim digelar pada Jumat-Sabtu, 12-13 Oktober 2018.

Ketua Umum DPP IPHI H. Rakhmat Santoso, SH, MH, berharap Musdalub IPHI Jatim nantinya tidak hanya sekadar menjadi ajang pemilihan ketua baru, namun juga menjadi tempat untuk merajut kembali kekompakan.

“Selain memilih ketua baru, Musdalub IPHI Jatim bisa menjadi ajang untuk kembali menjalin kekompakan, menyatukan visi dan misi untuk kemajuan organisasi yang kita cintai bersama ini, ” ujarnya berpesan.

Musdalub IPHI Jatim ini digelar sesuai dengan aturan organisasi setelah Rakhmat Santoso yang sebelumnya menjabat ketua DPD IPHI Jatim terpilih menjadi Ketua Umum DPP IPHI dalam Musdalub di Surabaya, dua bulan lalu.

Setelah terpilih sebagai ketua DPP IPHI, jabatan sementara ketua DPD IPHI Jatim diserahkan kepada Joko Suwignyo, SH. MH sebagai Ketua (Plt) DPD IPHI Jatim. Salah satu tugasnya adalah mengelar Musdalub IPHI Jatim sesuai dengan aturan organisasi.

Sesuai jadwal, acara Musdalub akan diawali registrasi peserta pada Jumat 12 Oktober 2018, pukul 14.00 WIB. Kemudian dilanjutkan makan malam dan pembukaan Musdalub pada pukul 19.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan acara ramah tamah.

Keesokan harinya, pada Sabtu 13 Oktober 2018 akan digelar agenda utama yaitu Rapat dan Musywarah Pemilihan Ketua/Pengurus IPHI Jawa Timur sekaligus pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.(tom)

Sumber : dpp-iphi.com