Musholla Polsek Tanah Merah Simbol Kedekatan Polisi dan Masyarakat

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha saat meresmikan musholla Bani Toyyib Polsek Tanah Merah

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Kedekatan emosional antara polisi dengan masyarakat Tanah Merah patut diacungi jempol. Jalinan silaturahim yang dibina sejauh ini, berbuah manis berupa pembangunan Mushalla “Bani Toyyib” di Mapolsek Tanah Merah.

Mushalla yang diresmikan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha itu, merupakan hasil dari swadaya masyarakat Tanah Merah. Terlebih, selama ini Mapolsek Tanah Merah tidak memiliki tempat khusus untuk beribadah.

“Pembangunan mushalla ini menjadi simbol kedekatan antara polisi dan masyarakat,” jelas Kapolsek Tanah Merah, AKP Andy Bakhtera, Rabu (13/3/2018).

Menurutnya, pembangunan mushalla tersebut dimulai sejak Desember 2017 lalu. Masyarakat dengan suka rela memberikan bantuan berupa bahan material bangunan. Tidak hanya mushalla, masyarakat juga membantu dalam renovasi garasi Mapolsek.

“Kami sangat berterimaksih kepada masyarakat, tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan para kepala desa Tanah Merah,” imbuhnya.

Mantan Kapolsek Geger ini menuturkan, bertambahnya fasilitas di Mapolsek menjadi penyemangat untuk bekerja lebih baik. Terutama, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (*)

Penulis : Riyan Mahesa

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia