Musim Kemarau, Polres Bangkalan Salurkan Air Bersih.

932 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Tiga bulan lebih mengalami musim kemarau pihak kepolisian resort Bangkalan, Madura mendistribusikan air bersih ke beberapa wilayah di kabupaten Bangkalan hal ini dilakukan untuk mengurangi penderitaan masyarakata karena susahnya memperoleh air bersih.

“Kita distribusikan air bersih secara gratis ke wilayah-wilayah yang memang kesulitan air bersih di musim kemarau ini” ucap kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan kepada awak media, Rabu (18/09/2019).

Kegiatan pendistribusian air bersih tersebut dilakukan selama 2 hari berturut-turut, yang dilakukan di dua kecamatan yaitu kecamatan geger dan kecamatan kokop.

Sebanyak lima tangki air diberangkatkan langsung oleh kapolres bangkalan, hal ini sebagai bukti kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang sedang kesusahan.

Boby berharap dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dan setidaknya sedikit mengurangi permasalahan kekurangan air bersih di musim kemarau.

“Setidaknya dengan kegiatan bakti sosial ini bisa mengurangi penderitaan masyarakat yang kekurangan air bersih” harapnya.

Tak hanya sebagai kegiatan bakti sosial, boby menambahkan, pendistribusian air bersih tersebut juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun polisi lalu lintas ke 64.

“Kegiatan ini juga untuk memperingati HUT Polantas ke 64” pungkasnya. (My)

Email Autoresponder indonesia