Musrenbang Bangkalan : Menyamakan Persepsi Bagi Pemangku Kepentingan

 
Bangkalan,Maduracorner.com– Musyawarah rencana pembanguan (Musrenbang) Kabupaten Bangkalan

yang digelar di gedung Rato Ebhu Bangkalan selama 2 hari, tepatnya dari tanggal 30-31 Maret 2017. Selain di ikuti  337 peserta dari ormas, lembaga keuangan, perbankan, organisasi, tokoh masyarakat, profesi, instansi vertikal perguruan tinggi dan lain-lain. Musrenbang tersebut dimaksudkan pula untul menyamakan persepsi bagi pemangku kepentingan dikaitkan dengan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bangkalan. 
“Makin tinggi keikutsertaan dari pihak masyarakat akan semakin tinggi pula tingkat keberhasilan Musrenbang,” papar Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad saat memberi kata sambutan sekaligus membuka pelaksanaan Musrenbang 2017,Kamis, (30/3/2017). 

Selain itu, Ra Momon panggilan akrab Bupati Bangkalan berharap agar gelar  Musrenbang kali ini bisa meningkatkan SDM, pemberdayaan pemerintahan desa, penurunan angka kemiskinan memajukan ekonomi kerakyatan, pari wisata dan lain-lainya. 
“Saya minta kepada para Kepala Dinas memperhatikan pembanguan gedung kepala desa. Karena semua itu untuk kepentingan administrasi sehingga masyarakat didesa tidak mengalami kersulitan lagi. Termasuk kebutuhan akan air bersih di beberapa kecamatan yang kerap mengalami kesulitan air saat musim kemarau,” pinta Ra Momon

(yans).
Penulis: Aryan

Editor: Atsaqib

Email Autoresponder indonesia