Mutasi Camat Masih Didominasi Wajah Lama

931 views

image

Mutasi Camat Masih Didominasi Wajah Lama

Bangkalan, maduracorner.com – Enam jabatan Camat yang dimutasi berbarengan dengan 58 pejabat eselon II- eselon IV di lingkungan Pemkab Bangkalan hari ini, senin (14/3/2016). Bisa dibilang, mutasi keenam pejabat ini merupakan wajah lama yang dikembalikan lagi ke jabatan mereka sebelumnya.

Para pejabat kecamatan itu diantaranya Sayiid Hasan. Ia sebelumnya pernah menjabat di Tanah Merah kemudian digeser sebagai Sekretaris Dishub Kominfo Bangkalan dan kini kembali lagi sebagai Camat Arosbaya. Tidak beda dengan Zakaria yang pernah menjadi Camat Tragah. Setelah sempat menjadi Sekretaris Dinas PU, Bina Marga dan Pengairan Bangkalan, kini kembali sebagai Camat Kokop.

Begitu halnya dengan Deddy SA yang sebelumnya merupakan Camat Geger kemudian digeser sebagai Kabag Persidangan DPRD Bangkalan. Ia pun kini kembali lagi diberi kepercayaan sebagai Camat Klampis. “Saya kembali ke habitat lama sebagai Camat. Sekarang ke Kokop, pak,”ujar Zakaria kepada maduracorner.com.

Sementara itu, Camat yang dirotasi adalah Iwan Setiawan mantan Camat Arosbaya dimutasi sebagai Camat Kwanyar. Anang mantan pejabat Kwanyar dimutasi sebagai Camat Blega. Sedangkan Camat Blega sebelumnya, Qomar kini dimutasi sebagai Camat Konang. “Sebagai bawahan siap ditempatkan dimana saja,” pungkas Iwan Setiawan. (yan/mad).

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia