Mutasi Kedua Bupati Momon, Tiga Camat Di Roling, Empat Sekcam Dipromosikan

Mutasi  dan promosi | Oleh : Aryan

Buptai Momon saat menyematkan tanda jabatan kepada Sekcam yang dipromosikan jadi camat-foto : Aryan/Mc.com

Buptai Momon saat menyematkan tanda jabatan kepada Sekcam yang dipromosikan jadi camat-foto : Aryan/Mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan– pada pelaksanaan Mutasi dan promosi   pejabat eselon II,III,IV dan V di kepemimpinan Bupati RK Muhammad Mkmun Ibnu Fuad ini, 3 orang camat di Roling dan empat Sekcam mendapat promosi. Ketriga orang Sekcam yang dipromosikan sebagai Camat itu antara lain; mantan Sekretaris Badan Satpol PP,  H.M.H.Faisol dipromosikan sebagai Camat Kamal, Sekcam Tanjung Bumi, Dedy.S.A. dipromosikan sebagai Camat Arosbaya dan Sekcam Tragah yang juga pernah menjabat sebagai Sekcam Geger, Agus,E Leandy dipromosikan sebagai Camat Geger dan mantan Sekcam Sepulu dipromisikan sebagai Camat Socah.

Sedangkan 4 Camat yang terkena Roling yaitu Camat Kamal Budiono di roling sebagai Camat Galis, Camat Kokop Hadori digeser sebagai Camat Sepulu dan Camat Galis, Iriyono menempati pos barunya sebagai Camat Kokop.
salah seorang Sekcam yang dipromosikan sebagai Camat, Dedy. S.A mengatakan, dirinya siap membantu dan menjalankan tugas yang diperintahkan. “Saya siap menjalankan tugas sesuai perintah atasan,” ujar Dedy, dipendopo agung Bangkalan, Rabu, (18/9).

Sementara itu, Bupati Bangkalan,RK Muh.Makmun Ibnu Fuad atau yang akrab disapa Ra Momon berharap agar para pejabat yang dipromosi dan di mutasi bisa menjaga kepercayaan yang diletakan dipundaknya dan menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya. “Saya minta kepada para pejabat yang dilantik hari ini, agar secepatnya melakukan serah terima jabatan (sertijab) dikantor masing-masing,” perintah Ra Momon usai melantik 123 pejabat eselon II,III,IV dan V. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia