Mutasi Perdana Bupati Momon, 7 Camat Di Roling

670 views

7 Camat Dilantik   |     Oleh : Aryan

7 Camat  foto bersama usai  dilantik-Foto : Aryan/MC.com.

7 Camat foto bersama usai dilantik-Foto : Aryan/MC.com.

Maduracorner.com,Bangkalan– Bupati Bangkalan, R.K. Muhammad Makmun Fuad melakukan mutasi Perdana. Dalam mutasi tersebut sebanyak 190 pejabat eselon II,III,IV dan V terkena Roling, termasuk 7 Camat.
ke 7 Camat yang terkena roling itu,  3 Camat merupakan wajah baru dan mereka adalah  mantan Sekcam yang di promosikan menjadi Camat, diantaranya Iwan Setiawan mantan Sekcam Kwanyar yang dipromosi menjadi Camat Konang, mantan Sekcam Galis, Lanang Bara Muslim dipromosi sebagai Camat Modung dan mantan Sekcam Blega Budiono, dipromosi sebagai Camat Kamal.

Sementara 4 orang mantan camat atau wajah lama, diantaranya Moh.Rufa’i mantan Camat Konang yang sempat di mutasi sebagai Sekretaris Bakesbang Polinmas Bangkalan, kini kembali diberi tugas sebagai Camat Klampis. Husin Jamili yang pernah menjabat sebagai Camat Labang dan digeser sebagai Sekretaris Disporabudpar, di lantik sebagai Camat Sepulu. Salman Hidayat  yang sebelumnya Camat Konang kali ini diroling sebagai Camat Burneh dan mantan Camat Burneh, Ismet Effendi sebagai Camat Socah. “Saya siap menjalankan tugas ditempat  yang baru,” pungkas Camat Baru, Iwan Setiawan,” (yan/min)

Email Autoresponder indonesia