Nagih Upah, Kuli Batu Malah Dibacok Mandornya

785 views
image

Korban Pembacokan di RSUD Sampang

Sampang,maduracorner.com – Nasib malang dialami Matsuri (35) warga Dusun Pasar Gunung Desa Pangilen Kecamatan Kota Sampang. Kuli batu ini dibacok oleh mandornya sendiri, Sudeh (38)  dan Abdus (30). Kedua pelaku merupakan warga Dusun Radui Desa Pangilen Kecamatan Kota Sampang. Persoalannya pun sepele, yakni hanya gara-gara menanyakan upahnya selama 4 hari yang belum dibayar.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka parah dibagian kepala.”Pembacokan terjadi di depan Pasar Gunung Desa Pangilen Sampang. Saat itu korban yang mengambil batu komplin kepada mandornya karena upahnya selama empat hari belum cair. Namun, secara tiba-tiba pelaku langsung membacok korban,”kata salah seorang warga setempat, Husen kepada maduracorner.com, selasa (28/04/2015) sore.

Motif pembacokan diduga karena terjadi salah paham antara korban dengan pelaku. Sang mandor tersinggung dengan ucapan kulinya karena menagih upahnya yang belum dibayar. “Biasanya dua hari kerja langsung dibayar. Maka dari itu, korban komplin ke mandornya. Namun malah di bacok,”tambah Husen.

Kapolsek Kota Sampang AKP Iqbal Gunawan, saat dikonformasi mengaku sudah mengetahui kejadian tersebut. Namun belum bisa memberikan keterangan lebih detail. Sebab masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Sementara ini saya belum bisa memberikan keterangan. Semua masih dilakukan penyelidikan. kami sudah menurunkan anggota untuk menangkap pelaku,”ucap Iqbal. (son/mad)

Penulis : S Umar al Farouq
Editor.  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia