Naik Motor Sendirian, Polwan Bangkalan Jadi Korban Begal di Jalan Akses Suramadu

image

Bripda Novita Dwi Lesatari Jadi Korban Begal Motor di Jalan Akses Suramadu

Bangkalan, maduracorner.com – Seorang polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Polsek Tanah Merah Bangkalan, menjadi korban aksi begal motor di Desa Masaran, Kecamatan Tragah, rabu (5/8/2015) sekitar pukul 23.00 kemarin. Tepatnya di sebelah utara Pos Polisi Petapan. Beruntung, polwan nahas ini berhasil diselamatkan warga yang sedang melintas.

Diketahui identitas polwan tersebut bernama Brigadir Polisi Dua (Bripda) Novita Dwi Lestari (22) warga Desa Burneh, Kampung Manggisan. Peristiwa tersebut berawal ketika korban pulang naik motor sendirian dari Surabaya setelah menjalani latihan rutin tim volleyball Polda Jatim di Surabaya.

Ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban tidak menyadari telah dibuntuti tiga orang tak dikenal. Tanpa disangka oleh korban, kawanan begal ini langsung menendang motor korban dari arah belakang hingga terpental ke aspal.

“Meski masih dalam kondisi sadar, saya langsung terjatuh dari atas motor. Saya luka-luka dan motor pun rusak”,ujar Novita kepada maduracorner.com saat disambangi di rumahnya, kamis (6/8/2015) siang.

Salah satu pelaku begal berusaha merampas kendaraan korban. Namun usaha pelaku gagal dilakukan karena diketahui pengandara lainnya yang sedang melintas. Bripda Novita itu pun selamat dari aksi perampokan dan kekerasan lebih lanjut.

“Untuk kerugian materi tidak ada, hanya saja korban mengalami luka-luka karena terjatuh. Para pelaku tidak berhasil membawa motor korban,”tutur Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto kepada sejumlah jurnalis di lobby Mapolres Bangkalan. (her/mad)

Penulis: Heriyanto
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia