Naik Pesawat, Laskar Ke’ Lesap Berangkat Dengan Percaya Diri Tinggi

Skuad Perseba Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan

Skuad Perseba Bangkalan di Stadion Gelora Bangkalan

Hanafing Berharap Do’a dan Dukungan | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Perseba Bangkalan bertolak ke Jakarta untuk menghadapi babak semifinal Divisi III Nasional di Jakarta, rabu pagi (22/1). Selain membawa seluruh para pemainnya dan official, sejumlah wartawan lokal juga ikut serta dalam rombongan ini.
Coach Hanafing menceritakan, dirinya memang sudah merundingkan masalah moda transportasi tersebut dengan Pemkab Bangkalan dan PSSI Pengkab Bangkalan. Namun akhirnya dipilih naik pesawat terbang dengan berbagai pertimbangan.  Salah satu yang utama adalah kondisi cuaca saat ini yang memang sulit diprediksi. Apalagi seringkali terjadi banjir di jalur transportasi darat.

“Kondisi cuaca tidak jelas. Yang kita khawatirkan jika memakai transportasi darat,takut terjebak banjir. Baik jika memakai bus tim maupun naik kereta api”,terang Hanafing kepada maduracorner.com. Selain itu menurutnya, moda transportasi udara bisa menghemat waktu dan tenaga. “Para pemain juga tidak capek dengan perjalanan jauh”,tambahnya.

Bagaimana dengan kondisi tim? Eks pemain PSM Makassar ini menuturkan, para pemainnya dalam kondisi fit dan siap tempur. Beberapa pemain yang sempat cidera semisal Riki Hamzah dan M Aisyi Pradana, sudah dinyatakan fit kembali. “Para pemain tidak ada masalah. Semuanya siap dimainkan. Termasuk Aisyi, anda lihat sendiri waktu latihan kan. Dia sudah siap dimainkan di babak semifinal nanti”,tuturnya yakin.

Meski memberikan latihan cukup keras dalam latihan terakhir sebelum berangkat ke Jakarta, coach Hanafing memang beberapa kali mengingatkan para pemainnya agar tidak melakukan
body contact terlalu keras seperti halnya benturan dengan rekan 1 tim. “Ini dilakukan untuk menghindari pemain cidera menjelang babak semifinal nanti. Dengan do’a dan dukungan publik sepakbola disini, insyaallah nanti kami berikan yang terbaik”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia