Napi Kabur Belum Ditemukan, Rutan Sampang Berencana Pasang CCTV

image

Petugas Rutan Menunjukkan Tempat Lolosnya Aiman Dari Rutan Sampang

Sampang,maduracorner.com – Kasus napi yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) kelas II B Sampang belum berhasil terungkap hingga sekarang. Aiman Alias Misnadin (35) warga Desa Garang Gayam, Kecamatan Omben, Sampang yang melarikan diri pada tanggal 15 April lalu tak terendus jejaknya.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KKPR) Sampang Abdul Subir mengaku, proses pencarian napi kasus narkoba ini sudah melibatkan Polres Sampang dan Polsek Omben guna terus mendeteksi keberadaan Aiman. Namun saying, belum ada hasil.

Namun begitu, Subir berjanji akan tetap berupaya melakukan pencarian napi tersebut hingga ditemukan. “Sampai ini napi yang kabur itu belum ditemukan. Keberadaanya juga sampai saat ini tidak diketahui,”jelas Abdus Subir kepada maduracorner.com, rabu (29/04/2015) siang.

Sementara untuk mengantisipasi kasus serupa terulang, pihak rutan berencana memasang Closed Circuit Television (CCTV). Perangkat visual monitor ini akan dipasang pada beberapa titik di dalam atau di sekitar rutan.

“Insyaallah kami rencakan memasang CCTV. Sebab itu akan membantu kami untuk memantau keberadaan napi dan petugas di rutan ini,”tutur Abdus Subir. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Mamad El Shaarawy

Email Autoresponder indonesia