Nelayan Kamal Temukan Mayat

722 views

Diperkiaran mayat itu orang gila. I oleh ; Arie

Maduracorner, Bangkalan – nelayan Kamal mentemukan Mayat tanpa identitas alias Mr X saat mencari ikan di perairan Kamal. Mayat tersebut mengapung di perairan pelabuhan Kamal Bangkalan, Sabtu (7/6) sekitar pukul 02.00 dini hari.

“Ditemukan nelayan, tepatnya di pelabuhan sebelah barat, begitu ditemukan mayat langsung di bawa ke pinggir untuk di evakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSUD,” jelas Aviv Rahmat warga Gili Kecamatan Kamal.

Menurut Kepala Kamar Mayat RSUD Syamrabu Bangkalan, Sugianto, mayat tersebut diperkirakan tewas di perairan sejak tiga hari yang lalu. Hal itu diperkuat dengan kondisi tubuh mayat yang sudah mengeluarkan bau tak sedap akibat proses pembusukan.

“Mayat kira-kira berusia 40 tahun dengan berat badan 70 kg dan tinggi 170 cm,”terang Sugiyanto.

Selain itu sambungnya, mayat tersebut menggunakan kaos lengan pendek warna hijau lumut bertuliskan “Moreshoplos”. Kemudian memiliki tanda khusus berupa tato gambar kobra di lengar kiri dengan sebuah tulisan “jegger”.

“Dilihat dari cara berpakaian, mayat itu menggunakan gelang dari tali rafia, bisa jadi mayat itu mayat orang gila,” pungkasnya. (rie/shb)

Email Autoresponder indonesia