Nelayan Temukan Benda Mirip Rudal

756 views

image

Nelayan Temukan Benda Mirip Rudal

Sumenep, maduracorner.com– Nelayan di Kepulauan Giligenting telah menemukan benda mirip rudal, benda tersebut di temukan oleh Warga Dusun Cangcang, Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan maduracorner.com benda sepanjang 1 meter dengan berat sekitar 6 kilogram itu, ditemukan sekitar 200 meter dari bibir pantai dengan posisi terapung. Keberadaan benda itu menghebohkan warga sekitar.

“Awalnya saya lihat benda itu dari kejauhan sangat menganehkan memang, setelah itu benda tersebut sempat saya lempar dengan batu, tapi tidak meledak. Hanya lampunya yang berkedip-kedip,” kata Rawidi (55), salah satu nelayan.

Penemuan tersebut membuat para nelayan berbondong-bondong melihat benda mirip rudal tersebut. Setelah itu warga kemudian bergotong-royong mengangkat benda tersebut ke bibir pantai, dan menyimpannya di sebuah gudang rumput laut, sebelum melaporkan kepada pihak aparat setempat.

Sementara Kapolsek Gili Genting sudah mendapat laporan dari pihak warga setempat, bahwa ada salah satu nelayan telah menemukan benda mirip rudal.

“Kami sudah mendapat laporan dari warga tentang temuan warga pulau Gili Raja, kami akan segera menidak lanjuti laporan tersebut,” kata Kapolsek Gili Genting, AKP Sumaryono.                         

Penulis : Ari.                                                Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia