Nenek 55 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

1124 views
image

ilustrasi

Pamekasan, Maduracorner.com – Sunariyah (55) Dusun Tandes Desa Konang Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, Minggu (10/1/2015).

Kejadian tersebut diketahui setelah cucu Sunariyah yakni Wahyu (14) hendak masuk ke kamar mandi. Namun kamar mandi terkunci dari dalam, sehingga wahyu memanggil ibunya Suhartina.

Suhartina kemudian membuka paksa pintu kamar mandi dan menemukan ibunya Sunariyah sudah meninggal dunia. Suhartina pun langsung berteriak minta tolong, sehingga warga membantu mengeluarkan jasad ibunya.

Kapolsek Galis Pamekasan, AKP. Siti Maryatun membenarkan Sunariyah tewas karena bunuh diri, sebab setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Pamekasan memang ada jeratan di lehernya.

“Motifnya untuk sementara masih dalam penyelidikan, namun dugaan sementara karena sakit-sakitan sehingga putus asa dengan penyakitnya,” kata Maryatun.

Sementara yang dilakukan oleh kepolisian bersama tim medis dari Puskesmas Galis yakni melakukan visum luar. Namun saat akan diotopsi keluarga menolak, dilengkapi dengan pernyataan dari pihak keluarga.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.        Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia