No Urut 02 Bagi Pasangan Nikmat, No Urut Terbaik

779 views

Ketua tim Pemenangan pasangan Nikmat, Mukaffi Anwar-Foto: Didien/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Ketua tim pemenangan pasangan Nizar Zahro-Zukifli, Mukaffi Anwar. Menurut Ketua tim dengan sebutan pasangan Nikmat ini, no 02 untuk pasangan nikmat merupakan nomor keberutungan. “memperoleh No urut 02 itu memang sesuai dengan keinginan kami, dan kami sangat puas, pasangan Nikmat  dapat nomer urut 02,” kata Mukaffi Anwar.

Dikatakan Mukaffi Anwar, nomer urut 02 yang di dapat pasangan Nikmat itu sangat menguntungkan, sebab N0 02 itu posisinya ada di tengah-tengah. “Dalam agama disebutkan hal yang ada di tengah itu baik, dan no 02 bagi Nikmat ini sangat baik sekali,” papar Mukaffi yang juga Ketua Komisi C DPRD Bangkalan ini.

Disamping itu imbuh Mukaffi Anwar, untuk mensosialisasikan pasangan Nikmat ini dengan nomer urut 02 ini sangat mudah sekali dan gampang diingat. “Untuk sosialisasinya akan kami lakukan pada semua kesempatan, di kumpulan yasinan di kampung-kampung akan dimasuki tim kami,” katanya.

Dengan nomer urut 02 ini kata Mukaffi, dirinya yakin, pasangan Nikmat ini bisa memenangkan pemilukada Bangkalan. “Kami akan mensosialisasikan ke masyarakat pasangan Nikmat dengan nomer 02 ini, hingga calon kami bisa memenangkan pemilukada,” pungkas Mukaffi Anwar. (din/min)

Email Autoresponder indonesia