Nomer urut 01 Bagi Pasangan Imam-Zain, Angka keberuntungan

740 views

ketua tim Pemenangan Imam-Zain, Sofiullah Syarif-Foto: Amin Sohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Ketua tim pemenangan pasangan Imam-Zain, Sofiullah Syarif menyakatan, nomer urut 01 itu yang diperoleh pasangan Imam-Zain sesuai dengan keinginan. “Ini (nomer urut satu Red) Pertanda bahwa pasangan Imam-zain akan jadi nomer satu,” kata Sofiullah Syarif.

Dikatakan Sofiullah Syarif, dengan didapatkannya nomer urut 01 ini, merupakan pertanda baik bagi pasangan Imam-Zain, bahwa pasangan Imam Zain ini akan menjadi pemimpin yang baik. “Kalau pemimpinnya sudah baik, maka kenikmatan dan kemakmuran pasti akan tercapai,” tutur Sofiullah Syarif.

Lebih lanjut Sofiullah Syarif mengatakan, dengan diperolehnya no urut 01 bagi pasangan Imam-Zain,  no ini merupakan angka keberuntungan bagi pasangan yang diusung oleh PKNU dan PPN itu. “Sejak proses perjalanan kita sudah yakin, pasangan Imam-Zain akan dapat no urut 01, kursinya yang diduduki pasangan Imam-Zain no 01, saat pertama ngambil nomer untuk mengambil nomer urut ya no 01, dan ketika pengambuilan nomer urut yang dapat nomernya 01, ini memang keberuntungan bagi kami,” pungkas Sofiullah yang juga anggota Komisi D DPRD bangkalan ini. (din/min).

Email Autoresponder indonesia