Nopendi dan Orah Siap Turun Lawan Persiba

961 views
Zaenal Arif dan Michael Orah Saat Launching PMU

Zaenal Arif dan Michael Orah Saat Launching PMU

PMU Mulai Lepaskan Diri Dari Teror Cedera | Oleh : Achmad Baiquni

maduracorner.com, Pamekasan – Perlahan namun pasti Persepam Madura United (PMU) mulai menyelesaikan satu persatu permasalahan yang menjadi penyebab buruknya performa tim selama 6 laga di awal musim ini. Setelah mendapatkan Arcan Iurie sebagai pengganti Daniel Rukito di posisi juru taktik, PMU dipastikan akan kembali mendapatkan servis pemain-pemain pilarnya. Hal itu terlihat dari kembali berlatihnya beberapa pemain yang sebelumnya absen akibat cedera.
 
Nama Nopendi, wing bek kanan PMU, terlihat sudah melakoni sesi latihan. Ia sempat menjalani operasi cedera lutut  beberapa pekan lalu. Tak seperti sebelumnya, pemain yang belum sekalipun membela PMU di ajang resmi itu bahkan sudah ikut melahap menu-menu latihan berat.
 
Hal yang sama juga terlihat pada Michael Orah. Pengguna nomor punggung 24 itu bahkan mengaku siap turun di partai selanjutnya melawan Persiba Bantul (14/4). Orah harus absen di beberapa laga terakhir PMU akibat mengalami cedera hamstring. Ini juga yang ditengarai menjadi penyebab hasil buruk yang harus diterima tim kebanggaan publik sepak bola Madura.
 
“Saya bersyukur secara medis sudah bisa kembali bermain. Semoga melawan Persiba Bantul mendatang, pelatih memberikan kepercayaan kepada saya”,ujar Nopendi. Untuk mengembalikan kepercayaan diri pasca mengalami cedera cukup panjang, pelatih Arcan Iurie akan memberikan treatment khusus kepada pemain bernomor punggung 5 tersebut.
 
Sekedar mengingatkan bahwa terakhir kali Nopendi bermain untuk PMU adalah dilaga ke-3 Menpora Cup pra-musim lalu. Bersama Slamet Nurcahyo dan Ezequiel Gonzales yang masih menjalani masa trial saat itu, Nopendi mampu memberikan permainan menawan dan membawa PMU menahan tuan rumah Arema Cronus 2-2.  (bai/mad)

Email Autoresponder indonesia